Slank Akan Tampil Di Luwu Utara

 

Salah satu grub band kenamaan Indonesia yaitu Slank menurut gosip  memang dikenal memiliki jadwal yang sangat padat. Hal ini dikarenakan grup band yang satu ini memang sangat terkenal selain telah lama berlalu lalang di industri musik tanah air, mereka juga terkenal berdasarkan berita terkini memiliki kualitas musik yang sangat baik. Hal ini menurut berita hari ini terbukti bahwa banyak lagu slank yang menjadi hits seperti Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Balikin, Orkes Sakit Hati, Seperti Para Koruptor serta lagu hits lainnya yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga anda.

Lagu Slank

Karena kepopuleran band yang satu ini menurut gosip terbaru banyak sekali yang ingin mendatangkan mereka dalam berbagai event yang akan diselenggarakan.  Berdasarkan berita artis terkini  yang terbaru adalah mereka akan manggung di Luwu Utara. Menurut berita terkini artis hal ini dalam rangka ulang tahun kabupaten ini yang ke-18. Berdasarkan berita terbaru hal ini telah dikonfirmasi oleh sang Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, bahwa grup band yang di pawangi oleh Bimbim ini kan tampil dalam perayaan puncak ulang tahun kabupaten. Sebagai salah satu grup band yang sangat populer  menurut gosip artis terbaru tentu saja untuk menghadirkan mereka diperlukan biaya yang sangat besar. Seperti yang kita ketahui bahwa grup band ini berdasarkan berita selebritis masuk kedalam jajaran 5 grup band dengan bayaran termahal di Indonesia. Menurut berita artis tarif yang mereka tentukan sekitar Rp. 500 juta yang mana mereka menduduki posisi pertama diatas grup band lainnya seperti Noah, Ungu, Nidji dan Yovie & Nuno. Saat dikonfirmasi mengenai tarif yang dibayarkan pihak Kabupaten Luwu Utara, sang bupati enggan menjabarkan secara jelas dan rinci namun dirinya mengatakan bahwa pihaknya baru melunasi uang mukannya saja.

Terlepas dari seberapa mahal tarif yang mereka patok untuk setiap penampilan. Hal ini berbanding lurus dengan kualitas yang mereka miliki dalam hal bermusik yang tentu saja dapat dilihat dari eksistensi mereka selama 30 tahun lebih berada di industri musik Tanah Air.